Dr. Sri Tutur Martaningsih M.Pd.

  • Bimbingan dan Konseling S1
  • Bimbingan dan Konseling S1
  • S3-Universitas Negeri Yogyakarta-Penelitian dan Evaluasi Pendidikan
Pencapaian Karier
  • Total Publikasi 20
Google Scholar
  • Total Citations

Tahun Nama Penghargaan
2014 Masa kerja 20 tahun
2016 Masa kerja 30 tahun
2018 Satyalencana karya satya
Tanggal Nama Pengabdian
2017-05-05 Workshop Model dan evaluasi Pembelajaran bagi Dosen D3 Ekonomi UII
2017-01-24 Pelatihan ALFHE bagi dosen UAD
2016-10-21 Pelatihan ALFHE bagi Dosen UAD
2015-04-17 Juri Lomba PTBK bagi guru BK se jateng Diy
2020-10-02 Workshop Pembelajaran Jarak Jauh
Tahun Judul
2021 Modul Implementasi Bimbingan Karir menggunakan Bibliotherapy
2021 Plan your career (Program komputer)
2020 Pengembangan Model Pelatihan Pembelajaran Abad 21 Bagi guru Sekolah Dasar
2020 "SMART" Model Evaluasi Program Bimbingan Karir Sekolah Menengah Kejuruan
2020 Ringkasan Disertasi Model Evaluasi Program Bimbingan Karir Pada Sekolah Menengah Kejuruan
2020 Pendampingan Penyusunan Soal Higher Order ThinkingBagi Guru Sekolah Das
2020 Peningkatan motivasi dan Hasil Belajar Daring Pada Peserta Didik Kelas VI SD Muhammadiyah Bantul Kota Melalui Model "Zoo Wa Zoo"
2018 KESIAPAN SEKOLAH DALAM MENERAPKAN PENDIDIKAN INKLUSI DI KABUPATEN KULON PROGO
2017 Deskripsi Penggunaan Perangkat Mobile pada Pola Pelaksanaan Hidden Curriculum dan Hasil Belajar Siswa di Indonesia dan Thailand
2015 Evaluasi Program Pengalaman Lapangan Mahasiswa PGSD tahun akademik 2014/2015 di Sekolah dasar
2014 Persepsi Guru Sekolah Dasar Terhadap Sistem Penilaian pada Kurikulum 2013
Tahun Judul
2021 DAMPAK POSITIF DISCOVERY LEARNING MODELS TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN DASAR BERHITUNG SISWA
2021 Pendampingan Pengembangan Pembelajaran Daring Berorientasi TPACK Bagi Guru Sekolah Dasar Di Kecamatan Minggir, Kabupaten Sleman
2021 PENANAMAN KARAKTER CINTA TANAH AIR MELALUI KEGIATAN EKSTRAKURIKULER KARAWITAN DI SD NEGERI GAMOL SLEMAN
2021 Penerapan Model Discovery Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif dalam Pembelajaran Tematik pada Siswa Kelas IV SD Negeri 1 Tlogodepok
2021 UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES IPA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING PADA KELAS V SDN 8 SINTANG
2021 Pendampingan Pengembangan Pembelajaran Daring Berorientasi TPACK Bagi Guru Sekolah Dasar Di Kecamatan Minggir, Kabupaten Sleman
2021 Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif melalui Metode Mind Mapping di Kelas V SDN Tridadi
2020 Motivasi guru sekolah dasar pada pelatihan pengembangan alat evaluasi berorientasi HOTS dalam pembelajaran jarak jauh di masa pandemi covid 19
2020 Peningkatan Motivasi dan hasil Belajar Pembelajaran Daring pada Siswa Kelas 1 SD Negeri Turi Melalui Media Power Point
2020 Peningkatan Aktivitas Belajar dan Hasil Belajar Tematik dengan Mnggunakan Model Discovery Learning Pada Siswa Kelas 1 SD Negeri Tanjungtirto1 Berbah
2019 Evaluation Model of Career Counseling Program in Vocational High School.
2019 IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER MELALUI BIMBINGAN DAN KONSELING DENGAN PENDEKATAN TEMATIK INTEGRATIFDI SEKOLAH DASAR
2018 Evaluation of career guidance program in vocational high school
2017 Module based on pedagogical content knowledge to increase the engagement and skills of the future teachers in designing a lesson plan
2017 Primary school teachers' perception about curriculum 2013 assessment system
2017 GROUNDING VISION OF BUILDING PROGRESSIVE EDUCATION
2017 BIMBINGAN KARIR DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN
2017 Pengembangan Buku Ajar Bahasa Indonesia Kurikulum 2013 Bagi Calon Guru Sekolah Dasar Berpendekatan Local Wisdom
2015 Pelatihan Pengembangan Pembelajaran Aktif Tematik Integratif Bagi Guru SD Muhammadiyah di Yogyakarta
2013 ANALISIS RAGAM KEBIJAKAN PEMERINTA DALAM PENGEMBANGAN PROFESIONALITA PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN

Universitas Negeri Yogyakarta

Penelitian dan Evaluasi Pendidikan

Jenjang S3
Tahun Lulus 2019

IKIP JAKARTA

PENEL.& EV. PEND.

Jenjang S2
Tahun Lulus 1996

UNS

PEND. PENG. KUR. DAN TP

Jenjang S1
Tahun Lulus 1985
Tahun Judul