Dr. Fitroh Adhilla S.E., M.Si.

  • S1 Manajemen
  • Lektor
  • S3-Universitas Gadjah Mada-Manajemen
Pencapaian Karier
  • Total Publikasi 8
Google Scholar
  • Total Citations

Tahun Nama Penghargaan
Tanggal Nama Pengabdian
Tahun Judul
2020 Batik Gumelem Banjarnegara Sebagai Pembentuk Identifikasi Merek Konsumen
2018 Anteseden dan Konsekuensi Model Pembentuk Identifikasi Merek
2018 Kepuasan pada Toko yang Memediasi Pengaruh Kepuasan pada Pramuniaga terhadap Getok Tular Positif
2018 The Determinant and Consequences of E-Retail Service Quality Based on Customer Voice
2016 Measuring Perceived Library Service Quality
2015 The Determinants And Consequences Of Retail Service Quality
2013 Hasrat Sebagai Variabel Penghubung Antara Sikap dan Niat pada Model of Goal-Directed Behavior
2012 Pengukuran Kinerja Pelayanan Puskesmas di Kota Yogyakarta
2011 Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Pada Merek Yang Dimoderasi Oleh Variabel Kepercayaan terhadap Merek
Tahun Judul
2021 BATIK GUMELEM BANJARNEGARA SEBAGAI PEMBENTUK IDENTIFIKASI MEREK KONSUMEN
2021 DIMENSIONS OF SERVICE QUALITY AS A DETERMINANT OF CONSUMER SATISFACTION AT PKU MUHAMMADIYAH KOTAGEDE SPECIAL HOSPITAL FOR MOTHERS AND CHILDREN YOGYAKARTA
2021 DAMPAK PANDEMI COVID-19 PADA OPERASIONAL HOTEL DI THE ATRIUM HOTEL AND RESORT YOGYAKARTA
2020 ANALYSIS OF THE EFFECT OF GO-PAY PRODUCT QUALITY ON USER SATISFACTION AND LOYALTY
2020 APPLYING TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL ON ELECTRONIC TICKETING SERVICES IN KAI ACCESS
2019 Makan di Luar Sebagai Tren Rekreasi Keluarga Masyarakat Sleman Yogyakarta
2019 Eating Out as A new Family Recreation Trend in Indonesia: Case Study About The eating practices of the Yogyakarta People
2018 Menilai Peran Pramuniaga dalam Meningkatkan Kepuasan Pelangga

Universitas Gadjah Mada

Manajemen

Jenjang S3
Tahun Lulus 2018

UGM

MANAJEMEN

Jenjang S2
Tahun Lulus 2006

STIE YKPN YK.

MANAJEMEN

Jenjang S1
Tahun Lulus 1999
Tahun Judul