Dr. Purwati Zisca Diana S.Pd., M.Pd.
- S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
- Lektor
- S3-Universitas Sebelas Maret-Pendidikan Bahasa Indonesia
Tahun | Nama Penghargaan | Pemberi |
---|---|---|
2020 | Sertifikat Penghargaan | Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa |
Tanggal | Nama Pengabdian | Tempat |
---|---|---|
2019-08-01 | Pelatihan "Gerakan Nasional Orang Tua Membacakan Buku" | Gunungkidul |
2021-06-01 | Pelatihan Penulisan Kreatif Sastra dan Model Pembelajarannya untuk Mengatasi Kejenuhan Pembelajaran Daring bagi Guru-Guru SMA Muhammadiyah Temanggung | PDM Temanggung |
Tahun | Judul |
---|---|
2021 | Pengembangan E-Modul sebagai Sumber Belajar Mata Kuliah Pembelajaran Bahasa Indonesia di Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia |
2021 | Pelatihan Penulisan Kreatif Sastra dan Model Pembelajarannya untuk Mengatasi Kejenuhan Pembelajaran Daring bagi Guru-Guru SMA Muhammadiyah Temanggung |
2020 | HKI Collaborative Learning dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia |
2020 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR KOMPREHENSI LISAN BERBASIS NILAI-NILAI ISLAM DAN BERORIENTASI LITERASI DIGITAL |
Tahun | Judul | Sebagai | Jenis |
---|---|---|---|
2021 | Edmodo-Based Blended Learning Model on News Text Materials for Class VIII | Peneliti/Penulis Pendamping | Jurnal Nasional |
2021 | Penulisan Kreatif Sastra dalam Pembelajaran Daring bagi Guru Bahasa Indonesia di Lingkungan Muhammadiyah Temanggung | Peneliti/Penulis Utama | Proceding Nasional |
2021 | Pengembangan e-Modul Mata Kuliah Pembelajaran Bahasa Indonesia | Peneliti/Penulis Utama | Jurnal Nasional Terakreditasi |
2021 | Peningkatan Kapasitas Guru dalam Penanaman Nilai Kesetaraan dan Keadilan Gender pada Pembelajaran PPKN di Era New Normal | Peneliti/Penulis Pendamping | Proceding Nasional |
2020 | Blended Learning dalam Pembentukan Kemandirian Belajar | Peneliti/Penulis Utama | Jurnal Nasional Terakreditasi |
2020 | Desain Pembelajaran Berbasis Daring pada Masa Pandemi Covid-19 di SMP Muhammadiyah se-Gunungkidul | Peneliti/Penulis Utama | Proceding Nasional |
2019 | Blended Learning dalam Membentuk Kemandirian Belajar pada Mata Kuliah Bahasa Indonesia | Peneliti/Penulis Utama | Proceding Nasional |
2019 | Implementasi Model Pembelajaran Kolaboratif pada Mata Kuliah Bahasa Indonesia di Perguruan Tinggi | Peneliti/Penulis Utama | Jurnal Nasional |
Universitas Sebelas Maret
Pendidikan Bahasa Indonesia
Jenjang
S3
Tahun Lulus
2016
Tahun | Judul |
---|