Nissa Tarnoto S.Psi.M.Psi. Psikolo

Menyelesaikan Pendidikan S1 Jurusan Psikologi di Universitas Ahmad Dahlan tahun 2002. Tahun 2010 melanjutkan pendidikan S2 Magister Profesi Psikologi di Universitas Gadjah Mada. Sejak tahun 2014 bergabung menjadi staff pengajar (Dosen) di Fakultas Psikologi UAD dengan minat bidang psikologi pendidikan khususnya terkait sekolah inklusi dan Anak Berkubutuhan Khusus (ABK)

  • S1 Psikologi
  • S1 Psikologi
  • S2-Universitas Gadjah Mada-Psikologi
Pencapaian Karier
  • Total Publikasi 0
Google Scholar
  • Total Citations

Tahun Nama Penghargaan
Tanggal Nama Pengabdian
Tahun Judul
2017 “No Pain No Gain” Untuk Meningkatkan Karakter Mandiri pada Siswa Usia Sekolah Dasar
2017 PENGARUH PSIKOEDUKASI MELALUI POSTER DAN LEAFLET TERHADAP PEMAHAMAN ORANGTUA TERKAIT PENDIDIKAN INKLUSI
2016 Permasalahan-Permasalahan di Hadapi Sekolah Penyelenggara Inklusi Tingkat SD
2016 Bermain Peran Untuk Meningkatkan Ketrampilan Sosial Pada Anak Usia Dini Komunitas Anak Jalanan
2016 Model Intervensi Tumbuh Kembang Anak Untuk Meningkatkan Ketrampilan Stimulasi Orang Tua Anak Usia Dini
2015 Pengaruh Pelatihan Great Mom Great Children Untuk Meningkatkan Ketrampilan Stimulasi Anak Pada Ibu Muda Jalanan
2015 Pengaruh Metode Pelatihan Stimulasi Untuk Meningkatkan Perkembangan Anak Usia Dini :(Studi Eksperimen Pada Anak dan Ibu Muda Jalanan)
2014 Persepsi Orangtua Dan Guru Terkait Permasalahan Sekolah Inklusi:Studi Kualitatif
2013 Pelatihan Pendampingan �Empatik� Untuk Meningkatkan Keterampilan Pendampingan Psikologis Bagi Pekerja Sosial Pendamping Tuna Rungu-Wicara
2010 Perbedaan Perilaku Hiperaktif Anak ADHD Sebelum dan Sesudah Diperdengarkan Ayat-ayat Suci Al Qur�an
0000 Pengembangan Kurikulum Pengasuhan Bagi Pasangan Muda
Tahun Judul

Nanjing Normal University

Psychology

Jenjang S3
Tahun Lulus Masa Pendidikan

Universitas Gadjah Mada

Psikologi

Jenjang S2
Tahun Lulus 2013

Universitas Ahmad Dahlan

Psikologi

Jenjang S1
Tahun Lulus 2006
Tahun Judul