Suryana Hendrawan S.E., M.B.A., CDMP

  • S1 Manajemen
  • S1 Manajemen
  • S2-Universitas Gadjah Mada-Manajemen
Pencapaian Karier
  • Total Publikasi 0
Google Scholar
  • Total Citations 5

Tahun Nama Penghargaan
Tanggal Nama Pengabdian
Tahun Judul
Tahun Judul

Universitas Gadjah Mada

Manajemen

Jenjang S2
Tahun Lulus 2015

Universitas Islam Indonesia

Manajemen

Jenjang S1
Tahun Lulus 2011
Tahun Judul
2023 E-service quality and promotion on customer loyalty: The importance of customer satisfaction
S Sukardi, MA Jahid, S Hendrawan
Jurnal Fokus Manajemen Bisnis 13 (2), 239-252, 2023
2023 Pengaruh Emotional Marketing dan Perceived Ease of Use terhadap Donation Intention melalui Digital Payment
S Nurjannah, S Hendrawan
Jurnal Informatika Ekonomi Bisnis, 482-487, 2023
2022 Mempertahankan Kualitas Produk Sebagai Upaya Menjaga Niat Beli Konsumen pada Produk Olive Fried Chicken di Yogyakarta
S Sukardi, S Hendrawan
UMMagelang Conference Series, 301-310, 2022
2021 Pengaruh Physical Evidence Terhadap Keputusan Pemilihan Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Ahmad Dahlan
S Hendrawan
Jurnal Fokus Manajemen Bisnis 11 (1), 111-126, 2021
2019 Pelatihan pemanfaatan dan pemasaran produk home industry di Desa Karangjati Kecamatan Susukan Kabupaten Banjarnegara
S Hendrawan, T Immanudin, I Anang, F Al Barid
Jurnal Pemberdayaan: Publikasi Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (3), 427-432, 2019
2015 FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI YIELD SPREAD OBLIGASI KORPORATE DI INDONESIA: PENDEKATAN ERROR CORRECTION MODEL
S HENDRAWAN
Universitas Gadjah Mada, 2015