Tahun | Nama Penghargaan | Pemberi |
---|
Tanggal | Nama Pengabdian | Tempat |
---|
Tahun | Judul |
---|
Tahun | Judul | Sebagai | Jenis |
---|
Universitas Gadjah Mada
Manajemen
Jenjang
S2
Tahun Lulus
2015
Universitas Islam Indonesia
Manajemen
Jenjang
S1
Tahun Lulus
2011
Tahun | Judul |
---|---|
2023 |
E-service quality and promotion on customer loyalty: The importance of customer satisfaction S Sukardi, MA Jahid, S Hendrawan Jurnal Fokus Manajemen Bisnis 13 (2), 239-252, 2023 |
2023 |
Pengaruh Emotional Marketing dan Perceived Ease of Use terhadap Donation Intention melalui Digital Payment S Nurjannah, S Hendrawan Jurnal Informatika Ekonomi Bisnis, 482-487, 2023 |
2022 |
Mempertahankan Kualitas Produk Sebagai Upaya Menjaga Niat Beli Konsumen pada Produk Olive Fried Chicken di Yogyakarta S Sukardi, S Hendrawan UMMagelang Conference Series, 301-310, 2022 |
2021 |
Pengaruh Physical Evidence Terhadap Keputusan Pemilihan Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Ahmad Dahlan S Hendrawan Jurnal Fokus Manajemen Bisnis 11 (1), 111-126, 2021 |
2019 |
Pelatihan pemanfaatan dan pemasaran produk home industry di Desa Karangjati Kecamatan Susukan Kabupaten Banjarnegara S Hendrawan, T Immanudin, I Anang, F Al Barid Jurnal Pemberdayaan: Publikasi Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (3), 427-432, 2019 |
2015 |
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI YIELD SPREAD OBLIGASI KORPORATE DI INDONESIA: PENDEKATAN ERROR CORRECTION MODEL S HENDRAWAN Universitas Gadjah Mada, 2015 |