Fitrinanda An Nur S.I.Kom., M.A

  • S1 Ilmu Komunikasi
  • Lektor
  • S2-Universitas Gadjah Mada-Ilmu Komunikasi
Pencapaian Karier
  • Total Publikasi 0
Google Scholar
  • Total Citations 106

Tahun Nama Penghargaan
Tanggal Nama Pengabdian
Tahun Judul
Tahun Judul

Universitas Gadjah Mada

Ilmu Komunikasi

Jenjang S2
Tahun Lulus 2018
Tahun Judul
2024 Gender Equality in the HMNS Product Campaign" HMNS Perfection" Edition
F Alfaini, FA Nur
POPULIKA 12 (2), 125-137, 2024
2024 REPRESENTASI POLA KOMUNIKASI OTORITER IBU TERHADAP ANAK PEREMPUAN DALAM FILM “LOSMEN BU BROTO”
AT Andiansyah, FA Nur
NUSANTARA: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial 11 (8), 3323-3332, 2024
2024 Analysis of Eco-label and Natural Skincare Branding Strategy" Sensatia Botanicals" in Building Brand Awareness through Social Media
HP Anisasiwi, FA Nur
Jogjakarta Communication Conference (JCC) 2 (1), 94-108, 2024
2024 Revitalizing Indonesian Tourism: Insights from Gunungkidul Regency’s Communication Strategy Revitalisasi Pariwisata Indonesia: Wawasan Strategi Komunikasi Kabupaten Gunungkidul
SN Asmara, M Salim, GN Adhitya, RF Marta, N Hariyanti, FA Nur
Jurnal Komunikasi 16 (1), 51-66, 2024
2023 PENGUATAN TATA KELOLA ORGANISASI MELALUI DIGITALISASI INFORMASI
IR Sapanti, S Winiarti, FA Nur
Konferensi Nasional Pengabdian Masyarakat (KOPEMAS)# 4 & International …, 2023
2023 Women's Representation in Pond's Age Miracle Advertisement “Perawatan Esktra untuk Kamu yang Luar Biasa” version on Youtube
FS Rahmawati, FA Nur, IF Deslia
MEDIASI Jurnal Kajian dan Terapan Media, Bahasa, Komunikasi 4 (3), 263-277, 2023
2023 Toxic Masculinity Tokoh Ken Pada Film Barbie Live Action 2023
KDA Wicaksono, FA Nur
Journal of Contemporary Indonesian Art 9 (2), 123-133, 2023
2023 Representasi Kecantikan dalam Akun Tiktok Jharna Bhagwan
TY Fatmawati, FA Nur
Komuniti: Jurnal Komunikasi dan Teknologi Informasi 15 (1), 118-133, 2023
2023 Peningkatan Literasi PKK Argosari, Sedayu, Bantul melalui Membacakan Nyaring
N Hariyanti, W Mahanani, RZG Nabilah, M Salim, FA Nur
Jurnal ABDINUS: Jurnal Pengabdian Nusantara 7 (1), 15-21, 2023
2023 BPJS Kesehatan’s interpersonal communication goals in handling participant complaints
M Salim, N Wahyuni, RF Marta, N Hariyanti, FA Nur
Jurnal Komunikasi Pembangunan 21 (01), 1-16, 2023
2022 Virtual concert as the new lifestyle during Covid-19
FA Nur, I Wenerda, N Fatonah, Y Palupi
Jurnal Spektrum Komunikasi 10 (3), 215-223, 2022
2022 Critical discourse analysis of Mgdalenaf’s choices on MSMEs during the covid-19 pandemic
N Hariyanti, FA Nur, RG Nabilah
Jurnal Komunikasi Indonesia 11 (2), 2022
2022 BEAUTY CAMPAIGN ‘DEAR ME BEAUTY’ SEBAGAI INKLUSIVITAS STANDARISASI KECANTIKAN
FA Nur, I Weneda
KOMUNIKASI & ISU GLOBAL KONTEMPORER 1, 35-44, 2022
2022 The Effectiveness of the Beritamagelang. id Website as a Public Information Media
W Santoso, M Salim, RF Marta, N Hariyanti, FA Nur
Symposium of Literature, Culture, and Communication (SYLECTION), 2022
2022 Representasi Pola Komunikasi Orang Tua Tunggal Pada Film Yang Tak Tergantikan (2021)
FA Nur
Komuniti: Jurnal Komunikasi Dan Teknologi Informasi 14 (1), 27-43, 2022
2021 Peningkatan kemampuan masyarakat dalam mendeteksi informasi hoaks di media sosial di era pendemi covid-19
R Widyatama, VD Adiprabowo, FA Nur, ZP Pinasti, K Alfi
Kumawula: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (3), 445-457, 2021
2021 Perempuan: Perempuan dan Media Volume 1
P Wahyuni, A Irma, S Arifin
Syiah Kuala University Press, 2021
2021 Perempuan dan Konsumerisme di Era Pandemi
FA Nur
Perempuan: Perempuan dan Media Volume 1 1, 203-222, 2021
2021 ANALISIS WACANA KRITIS YOUTUBE PROGRAM UMKM PILIHAN MGDALENAF DI MASA PANDEMI COVID-19
N Hariyanti, FA Nur, RZG Nabila
Diglosia 6 (1), 126-137, 2021
2020 Ketidakadilan Gender Pada Acara Tv Sinema Indosiar: Telaah Perspektif Strukturasi Giddens
FA Nur, A Audyana, R Gurniawati
Jurnal Riset Komunikasi 3 (1), 96-107, 2020
2019 Beauty Vlogger: Representasi Perempuan di Era Disrupsi
FA Nur, N Hariyanti
ETTISAL: Journal of Communication 4 (2), 213-220, 2019
2019 Hegemoni Kerajaan Hiburan Disney
FA Nur
2017 Gaya Hidup Muslimah Urban di Instagram (Analisis Isi Kualitatif Representasi Gaya Hidup Muslimah Urban dalam Akun Instagram Dian Pelangi)
FAN NUR
Universitas Gadjah Mada, 2017
2015 REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM FILM MALEFICENT (ANALISIS NARATIF KARAKTER PEREMPUAN DALAM FILM MALEFICENT)
FN ANNUR
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, 2015
0 ANALISIS NARASI KARAKTER PEREMPUAN DALAM FILM CUTIES TAHUN (2020)
S NURMALASARI
0 The influence of exposure to the Tiktok@ explorejogjakarta account on interest in visiting tourism in Yogyakarta
T Syafira, FA Nur
0 PROBLEMATIKA SHARENTING BAGI GURU DALAM KEGIATAN SEKOLAH DAN PENGASUHAN ANAK
I Wenerda, FA Nur
KOMUNIKASI & ISU GLOBAL, 1, 0