Dr. Zunan Setiawan M.M.

  • Magister Manajemen
  • Magister Manajemen
  • S3-Universitas Gadjah Mada (UGM)-Manajemen
Pencapaian Karier
  • Total Publikasi 2
Google Scholar
  • Total Citations

Tahun Nama Penghargaan
2019 Presenter Makalah Terbaik I (Best Presentation I)
2018 Presenter Makalah Terbaik I (Best Presentation I)
Tanggal Nama Pengabdian
2018-06-01 Majelis Taklim Lansia Al Jannah
Tahun Judul
2019 The Effect of Natural Harmony, Self Renewal, Community, and Hedonism on The Satisfaction of Rafting Adventure Tourism Consumer Products
2019 The Influencing Factors of Self Identity, Hedonistic, Materialism, and Novelty of Luxury Value Perception of Nature Tourism Product
2019 Model Pengembangan Anteseden Nilai Persepsian Produk Kemewahan Wisata Minat Khusus Berkemah di Bandung. Jawa Barat.
2019 Resistence Behavior of Cantrang Prohibition Analysis in Central Java. Indonesia
2018 Pengaruh Keselarasan Alam, Komunitas, Pengembangan Diri, Kenikmatan Hidup, dan Pengalaman Baru Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Wisata Petualangan Arung Jeram
2018 Pengaruh Keharmonisan Alam, Pembaharuan Diri, Komunitas, dan Hedonisme Pada Kepuasan konsumen Produk Wisata Petualangan
2017 Anteseden nilai persepsian konsumen produk wisata petualangan
2017 anteseden nilai persepsian konsumen produk petualangan
2017 antenseden nilai persepsian konsumen produk petualangan
Tahun Judul
2018 Factors Affecting Perceive Value of Luxury Adventure Tourism Products
2018 Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Persepsi Nilai Kemewahan Produk Wisata Petualangan

Universitas Gadjah Mada (UGM)

Manajemen

Jenjang S3
Tahun Lulus 2015

Universitas Gadjah Mada (UGM)

Magister Manajemen (MM)

Jenjang S2
Tahun Lulus 2002
Tahun Judul